Advertorials

Jalin Silaturahmi, PT Pertamina EP Donggi Matindok Field Gelar Sapa Wartawan

Luwukpost.id – PT Pertamina EP Cepu Zona 13 Donggi Motindok Field kembali menggelar kegiatan sapa Wartawan dan safari Ramadan 1444 H, yang bertempat di Hotel Swiss-Belin Luwuk, pada Senin sore (10/4).

Diketahui, kegiatan ini telah dilakukan yang ke dua kalinya, turut dihadiri Senior Officer Communication Relation & CID Zona 13 Pertamina EP Donggi Matindok Field Achmad Setiadi, kemudian Field Manager Ridwan Kiay Demak hingga jajaranya dan Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada beserta sejumlah rekan-rekan awak media Kabupaten Banggai.

Dalam pelaksanannya diisi dengan berbagai agenda kegiatan, diantaranya sejumlah awak media berkesempatan melakukan diskusi tanya jawab bersama PT Pertamina EP Cepu Zona 13 Donggi Motindok Field.

Kemudian diskusi juga turut membahas serta memberikan masukan tentang sejumlah progam-program yang telah dijalankan oleh PT Pertamina EP Cepu Zona 13 Donggi Motindok Field.

Manager Pertamina EP Cepu Zona 13 Donggi Motindok Field, Ridwan Kiay mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terus menjalin silaturahmi.

“Muda-mudahan dengan adanya silaturahmi ini, kami bersama rekan-rekan media bisa terus menjalin kerjasama dengan baik,”ujarnya.

Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada mengatakan, turut mengapresiasi adanya kegiatan sapa Wartawan yang dilakukan oleh PT Pertamina EP Cepu Zona 13 Donggi Motindok Field.

“Sebagai harapan semoga kegiatan ini tak hanya dilakukan setiap tahunnya, melainkan kedepan bisa lebih intens dilakukan, sehingga komunikasi antar awak media terus terjalin,”bebernya.

Selanjutnya, usai melaksanakan diskusi bersama rekan-rekan media dan PT Pertamina EP Cepu Zona 13 Donggi Motindok Field, kegiatan pula dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis dan foto bersama. (dat)