AdvertorialsHeadlines

BSI Cabang Luwuk Buka Pelayanan Terbatas di Weekend

LUWUK, LUWUK POST — Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Luwuk membuka pelayanan terbatas kepada nasabah di kota Luwuk pada Sabtu, 7 Oktober 2023. Ini merupakan pelayanan perdana weekend yang dilakukan oleh BSI cabang Luwuk.

Branch Manager BSI KC Luwuk, Tri Surya Stafian menerangkan bahwa pelayanan weekend ini bertujuan untuk lebih mendekatkan BSI kepada seluruh nasabah yang ingin bertransaksi di luar hari kerja. “Ini adalah program yang baik dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada seluruh nasabah BSI cabang Luwuk,” ujarnya melalui WhatsApp pada Minggu, (8/10/2023).

Lanjut Tri, untuk wilayah Sulawesi Tengah, Luwuk mendapat program pelayanan weekend bersama dengan kota Palu. Ia berharap program ini dapat terus berlanjut dan lebih menyatukan BSI dengan nasabah. “Untuk semua para nasabah yang ingin buka rekening atau pun bertransaksi melalui BSI cabang Luwuk bisa kita layani di hari weekend,” katanya.

Aktivitas BSI KC Luwuk saat membuka pelayanan terbatas di hari weekend, Sabtu (7/10/2023). [Foto : Istimewa]
Tri menambahkan bahwa pelayanan weekend banking yang dilaksanakan BSI KC Luwuk berjalan lancar dan disambut antusias oleh para nasabah. Ia mengatakan bahwa layanan ini memudahkan nasabah untuk setoran atau penarikan di atas limit ATM yang dimiliki nasabah. “Di bulan depan, minggu kedua insya Allah BSI KC Luwuk kembali mendapatkan jadwal layanan weekend banking ini,” tutupnya.(*/Asw)