BeritaMetro

Cek Kesiapan TPS Desa Obo Balingara

NUHON, LUWUK POST.id – Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko melakukan survei lokasi yang akan dijadikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Obo Balingara Kecamatan Nuhon, Banggai, Kamis, (25/1).

 

Kapolsek Nuhon yang di damping oleh Kanit Intelkam, dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan perangkat Dusun II Desa Obo Balingara untuk memastikan kesiapan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan agar bisa mengantisipasi terkait Cuaca tidak menentu/hujan sehingga dalam penentuan lokasi TPS nantinya tidak menjadikan hambatan atau kendala dan pelaksanaan pemilu berlangsung dengan aman dan kondusif.

 

Kegiatan pengecekan TPS ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan seluruh pihak terkait dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga dapat terwujudnya Pemilu yang damai, transparan, dan berintegritas serta menjaga situasi agar tetap kondusif saat pelaksanaan Pemilu nanti,” tambahnya.

 

“Mari kita ciptakan Pemilu yang aman, nyaman, damai, dan kondusif di wilayah Kecamatan Nuhon. Peran serta semua pihak, sangatlah penting dalam menjaga keamanan di TPS,” ujar IPDA Andi. (*/dat)