BeritaDaerahMetro

BPKAD Sosialisasi Lelang Barang Milik Daerah

LUWUK, LUWUK POST.ID – Pemerintah daerah Kabupaten Banggai melalui badan pengelolah keuangan asset daerah kabupaten banggai melakukan sosialisasi lelang barang milik daerah bertempat diruang umum dan di hadiri oleh pimpinan OPD serta pengurus barang dan perserta lelang Selasa 20 Agustus 2024.

Kepala bidang asset BPKAD Kabupaten Banggai Budi mengungkapkan bahwa sosialisasi memberikan penjelasan tentang tata cara lelang yang harus dikuti oleh setiap orang yang akan mengikuti prsedur lelang.

Selanjutnya kata budi, nantinya lelang yang akan kami lakukan secara terbuka atau open biding kalau sebelumnya tertutup atau close biding sehingga bagi masyarakat yang mau ikut serta bisa melihat jenis barang barang asset asset daerah yang akan dilelang oleh BPKAD pungkasnya.

“ kita lakukan semua lelang asset ini sesuai aturan yang berlaku dan tidak ada kerja sama dengan pihak pihak yang terkait” ungkapnya.

Terkait penawaran semua bisa dilihat dengan batas waktu yang telah ditentukan pihak panitia serta bisa diakses https://portal.lelang.go.id

Penawaran mulai dari tanggal yang telah diumumkan dimedia harian cetak luwuk post sampai dengan besok pukul 10:00 Wita.

Untuk diketahui kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Asisten 3 dan di hadiri ketua tim KPKNL Ardat serta a Organisasi perangkat daerah dikabupaten banggai tutupnya.(asw)