BeritaHeadlinesMetro

Dinas KUKM Beri Kado Sertifikat Gratis ke Pelaku Usaha

LUWUK, LUWUKPOST.ID – Di momen HUT Kemerdekaan Ri ke 79, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Banggai kembali memberian kado istimewa kepada pelaku usaha yang menjadi binaannya. Kado beharga tersebut berupa sertifikat gratis yang diserahkan di tribun Miqran Halimun Kecamatan Luwuk Selatan, Sabtu (17/8/2024).

Kepala Dinas KUKM Helena padeatu mengungkapkanĀ  sebagai bentuk upaya kepedulian kami untuk melihat para pelaku UMKM yang sudah layak dan memenuhi standar yang diberikan.

” Jika sudah sesuai standar yang diberikan, pasti penilaian dari tim akan mengajukan syarat dan ketentuan yang berlaku” Ungkap Helena.

Bahkan kami kata Helena sudah mengeluarkan banyak sertifikat kepada para pelaku usaha yang selama ini menjadi mitra kami dan juga ini bagian dari program bupati banggai Amirudin untuk terus menerus mengembangkan UMKM di kabupaten banggai terangnya.

Untuk penerima SHAT ( sertifikat hak atas tanah) sebanyak 3 orang dan kami bekerjasama sama melalui program lintas sektor BPN dan Dinas KUKM tandasnya.

Untuk diketahui penyerahan sertifikat diberikan oleh bupati banggai kepada yang berhak sebanyak 3 orang dan UMKM naik kelas sebanyak 1 orang tutupnya.(asw)