AdvertorialsBeritaEkonomiIklan

Swiss-Belinn Luwuk menghadirkan Sensasi Kuliner “Gelora Rasa Nusantara” spesial promo Kemerdekaan Indonesia

Luwuk – Dalam rangka merayakan 79 tahun kemerdekaan Indonesia, Swiss-Belhotel International Group mempersembahkan “Gelora Rasa Nusantara” dengan rangkaian menu  istimewa yang menggambarkan keberagaman kuliner Nusantara yang terdiri dari empat varian makanan: Bakmi Glodok seharga, Ikan Lempah Kuning, Ayam Kalasan hingga  Nasi Rendang yang ditawarkan mulai dari Rp 69.000 dan dapat dinikmati di BaReLo Swiss-Belinn Luwuk. Selain itu,  kami juga menyediakan pilihan minuman seperti Ice  Lemongrass, SBI Greeting dan Bir Kotjok Bogor dimulai dari Rp 35.000 untuk melengkapi  perjalanan kuliner khas Indonesia ini.

 

Swiss-Belinn Luwuk juga menawarkan harga khusus bagi member SBEC, dengan diskon  20% untuk semua menu yang tersedia. Bergabunglah sebagai member dan nikmati  keuntungan eksklusif ini.

 

Dengan semangat kemerdekaan, kami berharap dengan hadirnya “Gelora Rasa Nusantara” dapat menambahkan pengalaman kuliner dengan citarasa yang baru sekaligus memanjakan selera para tamu setia Swiss-Belinn Luwuk khususnya dan memperkuat semangat nasionalisme dalam perayaan  ini.”, ujar Heykal D. Syarief selaku General Manager Swiss-Belinn Luwuk.

 

Dan untuk menikmati momen spesial Kemerdekaan, Swiss-Belinn Luwuk juga menghadirkan penawaran khusus untuk kamar Rp 579.000,- net per malam untuk tipe kamar Deluxe Garden View sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, gratis pizza dan 2 gelas es teh dan spesial bagi yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus akan mendapatkan voucher BBQ dengan menunjukan kartu identitas saat check in.

 

Swiss-Belinn Luwuk terletak di daerah perkantoran beralamatkan di JL Kantor DPRD Baru, Maahas Luwuk Selatan, Banggai – Sulawesi Tengah. Dilengkapi dengan 100 kamar dan 2 Villa, 2 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 250 orang. Selain itu, Swiss-Belinn Luwuk juga memiliki fasilitas seperti BaReLo, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi Swiss-Belinn Luwuk 10 menit dari Bandara Udara Syukuran Aminuddin Amir, Luwuk.

 

 

For further information and high-resolution photography, please contact:

Eci Oktavianti

GM Secretary – Swiss-Belinn Luwuk 

Tel                   : (62-461) 3128600

Fax                  : (62-461) 3128601

Mobile             : +62 812 4118 9158

Email               : gmsecsilu@swiss-belhotel.com

Website           : www.swiss-belhotel.com  

 

Catatan untuk Editor

Tentang Swiss-Belhotel International

 

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 135* hotel, resor, dan proyek yang terletak di Australia, Selandia Baru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, China, Hong Kong, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Bahrain, Oman, Irak, Mesir, Kenya dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

 

*Angka dapat berubah-ubah

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/