Banggai Brother’sBeritaEkonomi

Telah Hadir di Kota Luwuk Banggai, Yamaha Melaunching 5 Generasi Motor NMax Terbaru

Luwuk, LUWUKPOST.ID – Kabar bahagia bagi masyarakat Kabupaten Banggai, kini Yamaha telah menghadirkan dan melaunching 5 motor generasi terbaru type NMax.

Peluncuran NMax terbaru Yamaha yang mendapat support dari Akai Jaya, kota Palu ini, berlangsung di salah satu kafe, kota Luwuk, Kecamatan Luwuk Selatan, Banggai, Provinsi Sulteng, pada Minggu petang, 25 Agustus 2024.

Momen tersebut dihadiri dari berbagai komunitas Yamaha serta perusahaan leasing dan dua Dealer Yamaha di kota Luwuk, Prima Motor dan Mutiara Motor.

Setelah kurang lebih 4 tahun meluncurkan generasi type NMax lama, maka Yamaha kembali mengeluarkan inovasi NMax generasi ketiga dengan memberikan kualitas dan desain terbaru yang lebih baik serta memenuhi kebutuhan bagi pengendaranya.

Kelima generasi terbaru itu ialah  NMax Neo, NMax Neo S, NMax Turbo, NMax Turbo Techmax dan NMax Turbo Tech Max Ultimate.

General Manager (GM) Mutiara Motor, Iswanto Mansala, menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi kehadiran dari berbagai komunitas dan bentuk Suport  hingga terlaksananya kegiatan peluncuran ini.

Meskipun dalam acara peluncuran yang dilaksanakan di ruang terbuka alias outdoor dengan kondisi cuaca yang tidak mendukung, namun kata Iswanto, hal itu tidak menyurutkan semangat bagi mereka yang hadir.

Sebelumnya, kata GM muda Mutiara Motor itu, launching NMax terbaru ini hanya terdapat pada dua titik lokasi khusunya di Sulawesi Tengah.

“Pertama telah dilaksanakan di Ibu Kota Palu, dan kedua tepat dihari ini, dilaksanakan di Luwuk Banggai,” jelasnya.

Ia mengatakan, launching pada kedua kota ini lantaran dinilai termasuk memiliki penjualan serta penggunaan motor Yamaha terbanyak.

Hal senada juga dikatakan Manager Prima Motor, Irfandi, pelaksanaan launching yang dilaksanakan di kota Luwuk, dikarenakan kedua kota ini terbilang paling banyak penjualan dan pengguna motor Yamaha.

Dengan kehadiran 5 inovasi NMax generasi ketiga terbaru ini, Irfandi pun menawarkan serta memasarkan kepada berbagai komunitas Yamaha yang ingin tertarik melakukan upgrade.

Di samping itu, melihat terlaksananya kegiatan ini dengan lancar, ia pun mengucapkan rasa terimakasih terhadap berbagai pihak maupun komunitas yang telah ikut berpartisipasi.

Dalam pelaksanaan peluncuruan inovasi terbaru NMax, Yamaha juga melaksanakan berbagai agenda atau momen rangkaian kegiatan.

Di antaranya, membuka tirai peluncuran motor NMax terbaru,  kemudian melakukan diskusi tanya jawab seputaran keunggulan atau kualitas kelima motor tersebut.

Setelah itu, melakukan foto bersama berbagai komunitas dan hingga menyaksikan bersama-sama dalam proses serah terima NMax generasi ketiga kepada kedua Dealer di kota Luwuk.

 

Soal Harga dan Kualitas

Sekilas bicara soal harga generasi ketiga Yamaha NMax terbaru ini, bisa terbilang terjangkau, mulai dari kisaran Rp32-Rp45 juta. Ini bisa didapatkan langsung melalui Dealer Mutiara Motor dan Prima Motor di kota Luwuk.

Tertarik ingin mendapatkan salah satu dari kelima NMax terbaru, masyarakat bisa membelinya dengan pilihan cash atau kredit.

Pembelian pilihan menggunakan kredit, bisa didapatkan melalui potongan 10 persen dari harga penjualan dan berlaku untuk kelima keluaran terbaru NMax.

Sementara itu, mengenai keunggulan dari masing-masing NMax kali ini, di mana memiliki 3 perubahan yakni desain baru, mesin baru dan fitur modern.

Pertama, untuk NMax Neo dibekali fitur Y-Connect dan Electric Power Outlet.

Kemudian NMax Neo S dibekali fitur Y-Connect, Electric Power Outlet dan Smart Key System.

Selanjutnya NMaxTurbo punya fitur Y-Connect, Electric Power Outlet, Smart Key System dan YECVT.

NMax Turbo Techmax dan Ultimate punya fitur paling lengkap dibanding tipe lainnya, antara lain Y-Connect, Electric Power Outlet, Smart Key System, YECVT, Dual Channel ABS, Multi Infotainment Display, TFT Navigation System dan Special TechMAX Seat.

Menariknya dari 5 keluaran baru NMax ini, beberapa di antaranya memiliki fitur atau aplikasi Garmin atau fitur Google Map. Dengan begitu pengendara lebih muda mendapat petunjuk saat melakukan perjalanan jauh. (dat)