Akademika

Hadir Sebagai Alumni Berprestasi, Dr. Sutrisno K Djawa Terima Penghargaan Dari UMI Makasar

LUWUK, LUWUK POST– Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) Dr. Sutrisno K Djawa menerima penghargaan sebagai alumni berprestasi dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar pada Selasa, 24 Mei 2022.

Penghargaan itu diterima langsung Dr. Sutrisno pada acara ramah tamah alumni pasca sarjana program study Doktor Ilmu Manajemen wisuda periode pertama tahun 2022.

Dimana penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Direktur Pasca Sarjana UMI Makasar yakni Prof. Dr. H. Sudirman Rahman. SH., MH.

Selain itu, Dr. Sutrisno K Djawa berhasil menorehkan prestasi cumlaude dengan mencapai perolehan nilai IPK 3,97.

Atas hasil pencapaian itu, tentunya tak lepas juga dari dukungan semua pihak. Baik secara pribadi, keluarga maupun civitas akademik Unismuh Luwuk serta kepada pihak UMI Makasar.

“Alhamdulillah, dengan pencapaian ini tentunya tak lepas dari rasa syukur kepada Allah SWT,” syukur Dr.Sutrisno K Djawa, di Makasar melalui pesan singkat WhatsApp kepada Harian Luwuk Post, Selasa, 24 Mei 2022.

Ucapan terimakasih pula disampaikan Rektor kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung serta mendoakannya hingga bisa selesai pada program studinya kali ini.

“Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Promotor, Co Promotor saya dan Dosen penguji serta Dosen internal dan eksternal, terlebih khususnya pihak UMI Makasar,” tandasnya.

Rektor berkata, hasil pencapaian ini sebagai salah satu bentuk motivasi bagi dosen-dosen yang saat ini sedang melanjutkan program study S3.

Sebagaimana diketahui, dimana salah satu program rektor Unismuh Luwuk untuk bisa melalukan pengembangan dan peningkatan terhaap program study Doktor bagi Dosen ruang lingkup Unismuh Luwuk.

“Ini motivasi untuk para Dosen Unismuh Luwuk yang lagi study,” pungkasnya. (dat)