Ekonomi

Hotel Santika Luwuk Hadirkan Paket Iftar Delight

Luwukpost.id – Selama bulan suci Ramadan 1444 H, Hotel Santika Luwuk kembali  menghadirkan program paket Iftar Delight bagi kalian yang ingin buka puasa bersama (Bukber).

Paket berbuka puasa  ini  menyediakan 35 jenis item menu terdiri dari Takjil, makanan pembuka, aneka jenis minuman, aneka jenis buah- buahan, makanan utama hingga hingga makanan penutup khas nusantara Indonesia.

Dengan mengusung tema “Iftar Delight”, Hotel Santika Luwuk menyediakan beragam menu andalannya, paket ini disediakan bagi anda yang ingin berbuka puasa bersama teman-teman dan sanak keluarga.

Dikatakan, jika ingin menikmati semua menu, kalian bisa mengambil atau memilih paket All You Can Eat dengan harga terjangkau yakni Rp125000 per orang.

Selain itu, Hotel Santika Luwuk pun menyediakan paket bagi anak-anak, dari umur 5-11 tahun dan bisa memilih paket Children dengan harga Rp65000 per orang.

Bahkan, menu andalan juga disediakan bagi kalangan anak umur 0-4 tahun, mereka bisa menikmati nya secara gratis atau  Free Of Charge.

Sementara itu, jika kalian ingin menikmati paket Room Package ditambah Superior Room, anda bisa membayarnya dengan harga Rp600 ribu permalam.

Semua paket tersebut, tersedia secara presmanan dan bisa dinikmati sesuai paket yang anda pilih.

Tunggu apalagi, bingung memilih tempat berbuka puasa, ayo berkunjung Hotel Santika Luwuk.

Kalian dapat melakukan pemesanan Iftar Delight dengan menghubungi Reservasi serta bisa menggunakan Website Santika.Com.

Untuk promo lainnya, anda bisa melihatnya melalui akun media sosial santikaluwuk dan website resmi Hotel Santika Luwuk. (dat)