AkademikaBeritaEkonomi

Gandeng Disperindag Banggai, FEB Unismuh Luwuk Hadirkan Pasar Murah

Luwuk, LUWUKPOST.ID – Fakultas Ekonomi Management dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk hari ini menggelar pasar murah.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banggai.

Pelaksanaan pasar murah dimulai sejak pukul 09.30 Wita sampai dengan 11.30 Wita, bertempat di pelataran kampus Unismuh Luwuk, berlangsung pada Jumat, 6 September 2024.

Menariknya pasar murah ini terbuka untuk umum sehingganya masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok rumah tangganya dengan mudah.

Adapun beberapa bahan pokok yang akan dijual pada pasar murah, di antaranya, beras premium, minyak goreng, gula pasir, telur, mie instan, susu kaleng dan terigu.

Soal harga pun terjangkau alias dijual di bawa harga asli, masyarakat bisa membelinya dengan murah.

Hadirnya pasar murah bertujuanĀ  untuk menggeliatkan ekonomi para pelaku usaha. Bahkan membantu menekan naiknya angka inflasi di kota Luwuk serta untuk memulihkan perekonomian masyarakat.

Sementara itu, agenda jalan santai jilid II sendiri bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru terhadap lingkungan Universitas, khususnya pada lingkungan FEB.

Terlebih guna mengakrabkan diri antar mahasiswa baru bersama kakak-kakak senior hingga pengurus FEB Unismuh Luwuk.

Dalam agenda pula, jalan santai jilid II nantinya bakal ada bagi-bagi door prize, kemudian akan melakukan senam bersama diKampus. (dat)