Politik

Panwascam Luwuk Terbaik di Banggai

LUWUK, LUWUK POST-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Banggai, memberikan penghargaan kepada Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Luwuk.

Panwascam Luwuk dinobatkan sebagai terbaik I, pada kegiatan bimbingan teknis kesekretariatan dan sumber daya manusia, berdasarkan hasil evaluasi akhir kegiatan administrasi keuangan Panwas Kecamatan se-Kabupaten Banggai tahun anggaran 2020, yang dilaksanakan di Hotel Santika Luwuk, 29 hingga 30 Januari 2021.

“Alhamdulillah ini berkat kerja sama yang baik dengan staf dan stakeholder,” ujar Ketua Panwascam Luwuk, Asri R Manrapi, Selasa (2/2).

Dia mengungkapkan, dengan adanya penghargaan tersebut, menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Panwascam Luwuk dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan di momentum berikutnya.

“Ini sangat mensupport kami, meski sebelumnya pada tahun 2015 kami sebagai Panwascam terbaik se-Sulawesi Tengah dan terbaik 5 secara nasional pada tahun 2014,” terangnya.

Dia berharap, kedepannya Panwascam lain di Kabupaten Banggai, bisa mengikuti jejak Panwascam Luwuk sebagai Panwascam terbaik di Kabupaten Banggai.

“Harapan kami harus ada Panwas lain. Jangan hanya kami yang bisa jadi yang terbaik,” imbuhnya. (and)