BeritaDaerahHeadlines

Ramah Tamah Danrem 132/Tadulako Dihadiri Unsur Forkopimda 3 Kabupaten

LUWUK, LUWUK POST – Ramah tamah Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto di hadiri bukan hanya unsur Forkopimda Banggai, unsur Forkopimda daerah tetangga (Bangkep dan Balut) juga turut menghadiri kegiatan yang dilksanakan di Hotel Santika, Kabupaten Banggai. Rabu (2/2).

Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili dalam menyampaikan sambutannya memberikan informasi update data vaksinasi anak sekolah sudah berada pada persentase 30 persen dan di tahap orang dewasa pada persentase 85 persen.

FOTO BERSAMA: Ramah tamah Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto dihadiri Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili bersama Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyathuma, Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa SH, Wakil Bupati Bangkep Salim J. Tanasa, Dandim 1308/LB Letkol Inf. Dony Gredinand SH MTr Han MIPol, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto dan Jajaran Forkopimda Banggai. [Foto : Istimewa]
“Atas kerja sama antara masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, Alhamdulillah keamanan di Kabupaten Banggai saat ini stabil dan kondusif,” sebut Wakil Bupati

Wakil Bupati Banggai berharap, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dan masyarakat terus bersinergi agar dapat menjadi modal utama bagi Pemerintah Kabupaten Banggai dalam rangka meningkatkan pembangunan.

“Sebab stabilitas kamtibmas merupakan kunci dari baiknya pembangunan di suatu daerah,” ucapnya.

Wabup Banggai dalam kesempatan itu juga menghaturkan terima kasih kepada pihak keamanan, terutama TNI/Polri yang selalu bersinergi dengan Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak keamanan, terutama TNI/Polri,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, Wakil Bupati Banggai H. Furqanudin Masulili, Wakil Bupati Bangkep Salim J. Tanasa, Dandim 1308/LB Letkol Inf. Dony Gredinand, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, Kajari Banggai Dr. Masnur, SH MHum, Wakil Ketua 1 DPRD Banggai Batia Sisilia Hadjar, Ketua Persit Cabang Banggai dan sejumlah perwira TNI.

(*/mjd)