Metro

FIFGroup Luwuk Serahkan Bantuan Al Quran di Masjid

LUWUK, LUWUK POST-Sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Federal International Finance (FIFGroup) Cabang Luwuk, mewakafkan sejumlah Al Quran kepada tiga masjid di Kabupaten Banggai.

Masjid tersebut yakni Masjid Nurul Iman Pancasila, Masjid Daarul Ikhlas Kompi Senapan C, dan Masjid At Tanwir desa Singkoyo Toili. “Untuk Mesjid Nurul Iman Pancasila diserahkan ke bapak Latayho penjaga masjid, Masjid Daarul Ikhlas Kompi Senapan C, diserahkan kepada pak Sudirman selaku Imam Masjid, demikian juga dengan Masjid At Tanwir Desa Singkoyo Toili diserahkan kepada perwakilannya,” tutur kepala FIFGroup, Doni Rosdian, Kamis (26/11).

Menurutnya, meski teknologi digital dapat menjadi alternatif, mushaf Alquran cetak masih menjadi wahana penyampaian nilai-nilai aqidah yang paling banyak digunakan serta dicari masyarakat. Ini juga dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Al Quran di Masyarakat.

“Semoga dengan program-program CSR yang dilakukan bisa memberi manfaat-manfaat buat masyarakat dan juga dengan Program Tebar Al Qur’an Nusantara FIFGgroup ini dapat membantu masyarakat dalam mempelajari dan mendalami baca Al Quran,” harapnya. (gom)