Metro

Jelang Tahun Baru, Hotel Tiadakan Perayaan Besar

LUWUK, LUWUK POST-Beberapa masyarakat tetap menjadikan Hotel di Kota Luwuk sebagai pilihan untuk merayakan malam pergantian tahun yang tinggal seminggu lebih lagi.

Seperti Hotel Santika Luwuk. Saat ini sudah ada sejumlah warga yang telah memesan untuk digunakan pada akhir Desember tanggal 31 nanti. “Untuk antusiasme warga Kota Luwuk masih lumayan tinggi untuk merayakan tahun baru di hotel,” tutur staf pemasaran Ali Sofyan, Senin (21/12).

Namun menurutnya, meski akan ramai, pihak hotel tidak akan memberi izin kepada mereka yang ingin merayakan pergantian tahun secara besar-besaran. “Tapi kebijakan Santika group pada tahun baru ini adalah meniadakan perayaan besar-besaran,” ungkapnya.

Adapun izin yang diperbolehkan hanyalah mereka yang ingin Dinner atau makan malam, dan itupun hanya untuk mereka yang telah berstatus menginap di Hotel. “Yang ada hanya makan malam untuk tamu yang menginap di hotel Santika Luwuk,” terangnya.

Ali mengaku, langkah tersebut sengaja dilakukan karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, dan juga mengikuti aturan dari tim gugus tugas. “Tidak ada perayaan dengan tema khusus karena mengingat kita sedang berada dalam pandemi global Covid-19,” pungkasnya. (gom)